Ubah Tampilan Rumah Makin Keren, Ikuti  4 Cara Kreasikan Partisi GRC Ini!

Cara Kreasikan Partisi GRC Ini!

Di samping memberikan rasa aman dan nyaman, rumah dengan tampilan yang apik memberikan keunggulan tersendiri. Tidak hanya memanjakan mata yang memandang, baik si tuan rumah maupun para tamu yang datang, namun rumah dengan tampilan yang apik turut mampu menyumbang mood yang baik saat melihatnya. Dengan suasana yang menyenangkan, rasa lelah, jenuh dan stres para penghuni rumah  setelah seharian beraktivitas mampu dinetralisir dengan rumah yang begitu menenagkan tersebut.

Mempercantik tampilan rumah kerap kali terhalang kendala biaya. Namun sejatinya masalah pasti ada solusinya. Baik kamu yang baru membangun rumah maupun yang hendak merenovasi rumah, mempercantik tampilan rumahmu dengan biaya yang terjangkau bisa kamu lakukan dengan menggunakan partisi GRC. Di samping fungsinya yang mampu memberikan ruang serta privasi, tampilan material GRC ini hadir dalam berbagai pola dan warna yang mampu mendukung konsepmu.

Percantik Rumah Dengan Kreasi Partisi GRC Berikut Ini!

Cara Kreasikan Partisi GRC Ini!

Selain memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan partisi pada umumnya, partisi  jenis GRC memiliki keunggulan dalam hal pemasangannya yang mudah. Caranya, kamu hanya perlu menemukan lokasi yang hendak dipasang partisi, kemudian bisa kamu pasang dengan cara menempelkannya pada sisi dinding atau bahkan cukup hanya dengan ditegakkan saja.

Tidak hanya membatasi ruangan, berikut ini telah kami sajikan sejumlah cara mengkreasikan partisi jenis GRC pada sejumlah area di rumahmu. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Multifungsi, Kamu Bisa Manfaatkan Sebagai Rak Display Loh!

Pada konsep minimalis, penggunaan furniture memang sengaja diminimalisir. Maka dari itu jangan heran jika rumah dengan konsep minimalis sangat sedikit sekali aksen dekorasi yang mendetil dengan ukuran mini yang sengaja dipajang dalam lemari display. Namun mengurangi furniture bukan berarti kamu harus membatasi diri dari detil dekorasi. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah memfungsikan partisi jenis GRC sebagai rak display. Dengan banyaknya pola partisi yang ada kamu bisa memilih salah satu yang cocok dengan konsep ruang tamu maupun ruang keluarga. Di antara celah pola tersebut kamu bisa pajang sejumlah detil seperti frame foto, manekin robot dan sejenisnya.

2. Kamar Mandi Menjadi Lebih Artsy

Cara Kreasikan Partisi GRC Ini!

Bukan lagi menjadi rahasia bahwa sebagian orang lebih menyukai kamar mandi dengan fungsi terpisah yang kemudian disebut area basah dan area kering. Sementara jika kedua area tersebut masih terasa terlalu terbuka, kamu dapat menyiasatinya dengan meletakkan partisi yang memisahkan area tersebut. Barang kali kamu akan merasa khawatir sebab kamar mandi rentan dengan udara lembab dan air yang nantinya akan merusak material partisi dengan mudahnya. Ternyata kekhawatiranmu dapat teredakan dengan fakta bahwa partisi grc dibuat dengan teknologi modern sehingga lebih kokoh dan tahan terhadap suhu udara dan jamur.

3. Memisahkan Area Privasi Kamar Tidur

Cara Kreasikan Partisi GRC Ini!
Kamar tidur termasuk ke dalam area dengan privasi yang tinggi. Akan sangat menguntungkan jika kamar tidurmu tidak dicampuri dengan keperluan lain yang mengundang orang lain keluar dan masuk. Walau pun begitu, kamu bisa mengatasinya dengan memberikan batas privasi menggunakan partisi GRC. Baik kamar tidur pribadi di rumah maupun saat kamu sedang menyewa indekos berukuran kecil. Cara ini bisa kamu lakukan dan terhitung efektif. Selain itu bisa menambahkan lampu cabai yang sengaja digantung pada partisi bersamaan dengan hasil foto polaroid agar semakin estetis. Bahkan cara ini pun banyak diadopsi oleh sejumlah usaha kuliner yang mengunggulkan nuansa outdoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *