Ingin Design Dapur Dengan Suasana Berbeda? Mengapa Tak Coba Design Ala Texas?

Texas menjadi salah satu negara yang terkenal karena mempunyai daya tarik tersendiri. Banyak pula berbagai turis yang singgah ke sana. Beberapa design interior juga terinsirasi dari negara bagian tersebut. Nah, bagi anda yang sedang merencakana pembangunan dapur, bisa juga menggunakan gaya khas texas ini. Buatlah dapur idaman anda senyaman mungkin untuk menciptakan suasana makan bersama keluarga yang menyenangkan.

Contoh-Contoh Design Dapur Ala Texas

Design dapur khas texas akan terlihat lebih berbeda dan unik, sehingga dapat menarik perhatian. Nah, apakah anda sedang mencari design dapur yang unik? Cobalah lihat beberapa design dapur ala texas berikut ini:

1. Dapur Bernuansa Nude

Dapur Bernuansa Nude

Dapur bernuansa warna yang kalem atau kerap dikenal dengan nuasan nude, memang akan terlihat “adem”. Untuk menambahkan sisi khas texas anda bisa menggunakan kitchen set yang berbahan kayu. Warna khas kayu tersebut sangat identik dengan gaya texas. Tidak lupa padukan dengan penggunaan keramik pada beberapa sisinya, untuk memberikan kesan artistik yang tidak monoton.

Penggunaan background warna nude memang akan terlihat membosankan, apabila tidak dibarengi dengan sentuhan artistik seperti keramik dan beberapa warna yang menonjol, jadi suasana dapur tidak terlihat flat. Bisa juga pada bagian lantai dapur menggunakan lantai parket kayu yang bisa dibeli di toko lantai kayu untuk menambah variasi.

2. Dapur Ala Cafe Texas

 

Dapur Ala Cafe Texas

Cafe-cafe ala texas sangat khas dengan sentuhan seninya yang begitu estetik. Penggunaan interior yang unik dan jarang, membuat cafe ala texas menjadi inceran banyak turis di sana. Berawal dari sini, saat ini banyak design dapur yang mengacu pada cafe-cafe di texas. Nah, bagi anda yang sedan mencari konsep dapur unik bisa menggunakan model seperti gambar di atas.

Memang akan terlihat begitu sulit jika harus mengacu secara persis, namun setidaknya dapat menjadi inspirasi agar bisa dipadukan dengan gaya lain. Misalnya penggunaan warna nuansa coklat coffe dengan atap melengkung, akan memberikan efek yang megah dan luas. Dipadukan dengan kursi-kursi minimalis coklat juga sangat serasi di lihat. Nah, apabila anda ingin memadukan beberapa inovasi, bisa juga menggukan parket kayu sebagai modifikasi lantainya. Segera temukan toko parket di kotamu!

3. Cool Tone Texas

 

Cool Tone Texas

Warna warna cool tone atau warna dingin akan membuat tampilan dapur lebih terkesan keren dan elegan. Penggunaan warna-warna dingin seperti monokrom cocok digunakan sebagai dekorasi dapur. Design ala ini mungkin akan terlihat lebih simple namun tetap menawan. Bagi anda yang menyukai konsep sederhana namun tetap elegan, gaya ini bisa anda contoh.

Terlebih penggunaan warna monokrom seperti abu-abu, hitam dan putih sedang populer saat ini. Penggunaan design ini juga akan lebih mudah dibuat, tidak ribet dan tidak memakan banyak waktu untuk membuatnya. Berikan beberapa sentuhan artistik seperti lampu dan juga lukisan dinding juga tetap akan terlihat luwes. Warna cool tone akan terasa cocok bagi pria yang masih tinggal sendiri, akan terlihat lebih cool dan elegan.

Nah, itulah 3 design dapur ala-ala texas yang sangat mudah dijadikan sebagai contoh untuk membuat dapur idaman anda. Konseplah dapur anda dengan matang, agar eksekusinya berjalan sesuai rencana juga selera. Jadikanlah suasana dapur anda begitu nyaman, agar saat menyantap makanan akan terasa lebih nikmat. Jangan pernah abaikan design dapur, justru design dapur yang menawan akan menjadi perhatian banyak orang. Selain itu membuat orang-orang rumah lebih betah untuk makan di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *