Biar Tampak Keren, Pilih 4 Tipe Gorden ini Untuk Tempat Tinggal di Apartemen Anda

Tipe Gorden Untuk Apartemen

Memilliki sebuah apartemen tentu membuat anda harus memikirkan dekorasinya supaya tetap tampak keren dan menarik. Pastikan setiap sisi anda perhatikan keindahannya dengan seksama, termasuk juga bagian sepeleh seperti roller blind untuk gorden jendela. Walupun harga untuk roller blind bervariasi, namun jika anda tepat memilihnya maka akan menambah keindahan apartemen anda.

Gorden menjadi salah satu hal sepeleh yang harus benar-benar anda perhatikan untuk menambah kenyamanan sekaligus memertahankan keindahan tempat tinggal di apartemen. Salah dalam memilihnya, maka bisa membuat apartemen anda menjadi tampak buruk dan tentunya mengganggu sekali ketika ada tamu datang. Tidak peduli apakah harga roller blind murah atau tidak karena yang terpenting adalah nyaman dan menarik.

Berikut ini merupakan empat tipe gorden yang cocok untuk anda pilih untuk tempat tinggal di apartemen anda.

Gorden Tipe Sheer Sederhana Tapi Menarik

Gorden Tipe Sheer

Jenis gorden pertama yang cocok untuk tempat tinggal anda di apartemen ialah gorden tipe Sheer. Gorden tipe ini memili tema dan warna cerah dan cenderung putih karena dengan menggunakan gorden ini cahaya di apartemen anda akan lebih menyebar. Penggunaan gorden sheer ini pun sangat cocok dipadukan dengan roller blind apapun baik harga untuk roller blind itu murah ataupun mahal sekalipun.

Harga roller blind tidak akan berpengaruh pada penggunaan gorden jenis ini karena gorden ini sebenarnya sederhana namun tetap menarik. Penggunaannya tidak akan terlalu menghalangi cahaya masuk, namun juga tidak terlalu membiarkan semua cahaya masuk sehingga sangat cocok untuk apartemen anda.

Gorden Tipe Cascades Efisien dan Efektif

Gorden Tipe Cascades

Tipe gorden selanjutnya ialah tipe Cascades yang lebih efisien dan efektif dalam pemakainannya. Hal tersebut lantaran gorden ini tidak terlalu banyak menggunakan kain seperti tipe sebelumnya sehingga akan menghemat biaya. Selain itu, harga untuk roller blind murah atau tidak yang anda gunakan untuk gorden tipe ini tidak akan berpengaruh.

Harga roller blind hanya akan berpengaruh pada gorden tipe Cascades jika anda menyukai model yang lain dari biasanya, seperti warna dan bahan yang kontras. Tipe gorden Cascades sangat cocok untuk tempat tinggal apartemen yang memiliki ukuran minimalis.

Gorden Tipe Valances Cantik

Gorden Tipe Valances

Gorden tipe Valances yang cantik dan indah ini juga sangat cocok untuk tempat tinggal anda di apartemen. Gorden dengan tipe klasik ini memang sampai sekarang masih belum kehilangan pesona untuk diletakkan di setiap sudut ruangan. Harga roller blind murah pun tak akan menjadi masalah saat anda menggunakan gorden tipe Valances ini karena roller blind tersebut akan tertutupi oleh gorden ini.

Gorden Jendela Tipe Blind Simpel

Gorden Jendela Tipe Blind

Gorden yang paling pas untuk menggunakan roller blind ialah gorden tipe blind sendiri. Namun, bukan berarti tipe-tipe sebelumnya tidak bisa menggunakan roller blind karena sekarang banyak modifikasi yang biasa dilakukan pada gorden. Harga roller blind yang relatif menyesuaikan kemampuan finansial anda pun akan sangat pas bila menggunakan tipe gorden ini di apartemen anda.

Itulah empat tipe gorden yang bisa anda gunakan untuk mempercantik dan membuat nyaman apartemen anda. Jangan khawatirkan jika roller blind tidak sesuai dengan tipe gorden tersebut karena banyak modifikasi yang bisa dilakukan sesuai dengan keinginan anda karena apartemen anda adalah rumah anda dan itu terserah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *